laga seru awal bulan oktober | VIKING TEMANGGUNG
Photobucket"alt="gambar"title="klik here to get more"/>

Minggu, 29 September 2013

laga seru awal bulan oktober

Stadion Maguwoharjo Bakal Jadi Saksi Laga Fulham U-21 VS Indonesia XI
TRIBUNJOGJA.COM/IWAN ALKHASNI
Stadion Maguwoharjo 
Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Al Khasni
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Warga Yogyakarta akan mendapatkan suguhan langsung pertandingan sepakbola yang berbeda pada awal Oktober 2013. Stadion Maguwoharjo digunakan untuk pertandingan Fulham U-21 melawan Indonesia XI, Selasa (1/10/2013) pukul 20:00.
Informasi yang diterima Tribun Jogja, Sabtu (28/9/2013 malam, sejumlah pemain pemain nasional akan ikut andil pada laga persahabatan kali ini yaitu Ismed Sofyan, Atep, Firman Utina, Tony Sucipto, Gunawan Dwi Cahyo, dan Titus Bonai.
Selain mereka, lima pemain ada PSS Sleman, yang diikut sertakan, mereka adalah Aji Saka, Juan Revi, Anang Hadi, Waluyo, dan Moniega, daftar pemain itu sekaligus menepis informasi awal laga tersebut antara PSS Sleman dan Fulham U-21.
Pemain Indonesia XI akan dinahkodai oleh oleh Djajang Nurjaman, pelatih Persib Bandung. Fulham U-21 akan datang di Yogyakarta pada hari Minggu, (29/9/2013) pukul 20:00 dan jika tak ada perubahan jadwal, mereka akan mengadakan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). (Tribunjogja.com)

0 komentar:

Blogroll


Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Blogger templates

gambar